Welcome To Arya_Dipangga.Blogspot

Selamat Menjelajah Dunia Maya Di Blog Saya

Cari Blog Ini

Cara memproteksi Facebook Anda

adminDiposting oleh Arya_Dipangga dateSelasa, 27 September 2011

acebook saat ini adalah merupakan rumah kedua bagi saya mungkin juga untuk anda, dan ini kadang membuata kita menjadi Kompulsif Obsesi yakni keadaan dimana  kita akan merasa tidak nyaman bila tidak membuka,membaca status ataupun membuat status baru di jejaring ini.  Nah kalau begitu facebook saya ini harus dapat diproteksi sedemikian rupa agar kunci masuk ke facebook tidak dapat di ambil orang atau facebook anda dibobol maling, berikut  saya berikan tips baru untuj itu.

Cara memproteksi akun ini telah saya tuliskan  pada tulisan sembelumnya,  hanya saja untuk kali sedikit agar berbeda mengikuti perkembangan proteksi akun facebook itu sendiri.


Bagai mana cara memproteksinya

Tentunya sobat harus loging dulu ke akun yang akan anda atur tentunya.
Klik menu Account dan arahkan mause anda ke pilihan Account setting, dan akan muncul pilihan seperti yang ada pada gambar di samping ini, klik tautan account setting ...








Pilih menu yang berada di sebelah kiri atas "security", kemudian klik "edit" pada pilihan Trusted Friends. nah selanjut ikuti petunjuk didalamnya yang mana anda akan diminta untuk memasukan tiga akun teman anda yang anda yakin dan percaya bahwa akun teman anda tersebut aman ( saran saya sebaiknya anda membuat tiga akun berbeda dan cuma anda dan Tuhan yang tahu akun tersebut, dan buat akun tersebut berteman dengan akun yang akan anda proteksi)



Tujuan dari tips ini adalah ketika anda lupa password facebook, maka anda dapat meresetnya dengan menggunakan cara ini , yakni dengan memasukkan tiga akun tadi pada saat anda akan mereset password dan pada tiga akun tersebut akan di kirimkan kode untuk selanjutnya anda gunakan untuk mereset password anda.

Nah jika telah selesai , maka akun anda akan aman dari serangan maling yang selalu jahil mengambil akun facebok. mereka tidak akan dapat mengambil, mereset passwrod dan lain-lain.
Jika sobat merasa artikel Cara memproteksi Facebook Anda ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://arya-dipangga.blogspot.com/2011/09/cara-memproteksi-facebook-anda.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://arya-dipangga.blogspot.com/2011/09/cara-memproteksi-facebook-anda.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar